INILAH Cara Mengambil Hati Mertua Agar Anda Disayang Mertua

Hasil gambar untuk ratu auraRatu Aura – Banyak yang bertanya kepada saya tentang bagaimana si cara mengambil hati mertua. Kok rasa rasanya susah banget, sudah di baik baikin tapi tetep saja acuh dan ketus.

Pertanyaan seperti itulah yang seringkali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi pasangan muda yang baru menikah tapi tidak sepenuhnya mendapatkan restu dari orang tuanya.

Dan kondisi semacam itu tidak hanya terjadi pada pihak wanita, pihak suami pun juga sama. Padahal namanya rumah tangga yang harmonis itu tidak hanya sekedar Anda dan pasangan, tapi pasangan Anda dengan orang tua Anda, begitupun Anda dengan mertua Anda.

Semuanya harus terjalin harmonis dan saling mendukung. Karena rumah tangga itu tidak hanya menyatukan dua insan saja, tapi dua keluarga yang berbeda.

cara mengambil hati mertua

Sehingga ketika terjadi konflik, dan tidak segera diselesaikan, atau mau diselesaikan tapi caranya salah. Maka seringkali rumah tangganya tidak akan harmonis.

Apalagi masalahnya pada hubungan Anda dengan mertua. Tidak peduli Anda adalah wanita atau pria, jika sudah dihadapkan dengan masalah yang berkaitan dengan mertua, semuanya tidak akan damai. Bahkan satu kesalahan kecil pun bisa menjadi besar dan luar biasa jika hubungan Anda dengan mertua tidak sehat.

Untuk itu jika Anda saat ini memiliki masalah dengan mertua dan Anda ingin mengambil hati mertua Anda, supaya mertua Anda bisa benar benar menerima dan menyayangi Anda.

 

Inilah Cara Mengambil Hati Mertua Yang Bisa Anda Praktikkan!

Ketika Anda sampai disini, Mungkin Anda sudah lelah mencoba berbagai cara untuk bisa mengambil hati mertua tapi hasilnya nihil. Dan Memang untuk bisa mengambil hati mertua bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan usaha yang ekstra.

Bahkan tidak hanya sekedar usaha usaha yang sifatnya lahiriah, seperti melakukan pendekatan, mengajak berkomunikasi, dll. Tapi Anda juga harus melakukan usaha yang sifatnya batiniah, dengan kata lain melakukan pendekatan secara spiritual.

Nah usaha batiniah inilah yang jarang dilakukan bahkan jarang diketahui oleh banyak orang. Padahal jika Anda mau mengimbangi usaha lahir Anda dengan usaha batin, hasilnya akan luar biasa.

Dan terbukti, sudah banyak klien saya yang mempraktikkan hal tersebut hasilnya memuaskan. Sekarang hubungannya dengan mertua semakin membaik dan keluarganya pun pada akhirnya semakin harmonis.

Pertanyaannya, usaha batin seperti apakah yang perlu dilakukan sebagai cara untuk mengambil hati mertua? Kalau saran saya, salah satu usaha batin yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan Minyak Pengasihan. Tapi perlu Anda ketahui yang namanya minyak pengasihan ada banyak sekali jenisnya.

Sehingga Anda tidak bisa asal pakai asal pilih saja. Karena memang harus dipilih sesuai dengan masalah Anda saat ini. Dan untuk masalah mertua ini, minyak pengasihan yang paling cocok adalah Minyak Pengasihan atau Minyak Pelet Dayak Kalimantan.

Mengapa minyak dayak? Karena energinya menurut saya yang paling sesuai untuk masalah tersebut, karakter energinya lembut tapi ngena banget. Sehingga mertua Anda tidak akan tahu jika sedang terkena pengaruh pelet.

minyak pelet dayak

Anda pun tidak perlu khawatir, karena pengaruh energi dari minyak dayak ini permanen. Dan yang paling penting aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Ingat ya, minyak ini adalah usaha pendamping, jadi Anda tetap harus mengimbanginya dengan usaha lahir. Intinya ketika kedua usaha tersebut bisa berjalan beriringan hasilnya akan luar biasa.

Saya rasa cukup, semoga bermanfaat, dan bagi Anda yang ingin memiliki dan menggunakan minyak dayak kalimantan ini, Anda bisa langsung menghubungi staf saya melalui WA berikut; Mbak Salma: +62816607401 atau Mbak Nayla: +62816607402.

Terimakasih, dan jangan lupa share ya…….